Warehouse Rate Adjustment / Penyesuaian Tarif Gudang

ANNOUNCEMENT

We herewith inform all the customers of PT Jasa Angkasa Semesta Tbk airport warehouse in Soekarno-Hatta International Airport of Jakarta, that in order to maintain our services, as well as to improve our facility and service quality, we will adjust the basic charge rate of our warehousing services in the near future.
This rate adjustment is driven by unavoidable increase of our operating cost, which includes:
• Increase in rental cost, concession and minimum gross revenue imposed by PT Angkasa Pura II Persero in 2016 – 2018.
• Increase in electricity basic charges in Soekarno-Hatta International Airport in 2016 – 2018
• Increase in other operational costs in 2016 – 2018,
• Increase in minimum wage policy in 2016 – 2018.
This announcement is made as the preliminary information to all customers of PT Jasa Angkasa Semesta Tbk airport warehouse, until the official announcement of the effective date of rate adjustment is released. Thank you for your kind understanding and continuous support

PENGUMUMAN

Diinformasikan untuk seluruh pengguna jasa Terminal Kargo dan Pos Internasional PT Jasa Angkasa Semesta, Tbk di Area pergudangan 520 dan 530 Terminal Kargo Lini-1 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, bahwa untuk mempertahankan layanan kami, serta untuk meningkatkan fasilitas dan kualitas pelayanan, kami akan menyesuaikan tarif dasar jasa penanganan Kargo dan Pos di pergudangan kami dalam waktu dekat.
Penyesuaian tarif dasar penanganan Kargo dan Pos ini dilakukan atas dasar adanya peningkatan biaya operasional yang tidak dapat dihindari, meliputi :
• Adanya peningkatan biaya sewa, konsesi usaha, dan pendapatan minimum yang dikenakan oleh PT Angkasa Pura II (Persero) pada tahun 2016-2018;
• Adanya peningkatan harga dasar listrik di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada tahun 2016-2018;
• Adanya kenaikan biaya operasional lainnya di tahun 2016-2018;
• Adanya kenaikan Upah Minimum Regional di tahun 2016-2018.
Pengumuman ini dibuat sebagai informasi awal untuk semua pengguna jasa Terminal Kargo dan Pos Internasional PT Jasa Angkasa Semesta, Tbk di Area pergudangan 520 dan 530, hingga pengumuman resmi dan tanggal efektif penyesuaian tarif dasar tersebut kami terbitkan. Terima kasih atas perngertian dan dukungan anda.

Tangerang, 1 Juli 2018
PT JASA ANGKASA SEMESTA Tbk
MANAGEMENT

By adminJuly 4, 2018News