img-featured-edit2.jpg

PT Jasa Angkasa Semesta, Tbk Menerima Penghargaan Outstanding Ground Handling Agent Customer Services dari Turkish Airlines Jakarta

Cengkareng, 09 September 2024 – PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), penyedia layanan ground handling terkemuka di Indonesia, telah dianugerahi penghargaan Outstanding Ground Handling Agent Customer Services oleh Turkish Airlines Jakarta. Penghargaan bergengsi ini menyoroti komitmen JAS dalam memberikan layanan terbaik terkait penanganan pelanggan, termasuk ketepatan waktu (OTP), layanan operasional bagasi, serta dukungan menyeluruh terhadap Turkish Airlines Jakarta.

Penghargaan ini juga mengakui peran penting JAS dalam membantu Turkish Airlines Jakarta meraih penghargaan Excellence Ground to Sky 2023, dengan hasil sebagai peringkat pertama di Asia dan Timur Jauh.Penghargaan ini diikuti dengan semua station Turkish Airlines di seluruh dunia. Berkat kerjasama antara JAS dan Turkish Airlines sejak tahun 2009 telah menjadi kunci dalam memastikan kelancaran operasional seperti, memberikan layanan berkualitas tinggi kepada penumpang, serta mencapai efisiensi operasional.

Dedikasi JAS dalam memberikan layanan ground handling kelas atas telah berkontribusi secara signifikan pada peningkatan ketepatan waktu penerbangan, optimalisasi proses penanganan bagasi, dan kepuasan pelanggan secara keseluruhan. Prestasi ini semakin memperkuat reputasi JAS sebagai mitra yang andal dan terpercaya dalam industri penerbangan.

“Kami sangat terhormat menerima penghargaan ini dari Turkish Airlines Jakarta. Penghargaan ini mencerminkan kerja keras, dedikasi, dan profesionalisme seluruh tim kami. Di JAS, kami selalu berusaha memberikan standar layanan tertinggi, memastikan kelancaran operasional darat bagi mitra maskapai kami. Kami sangat menghargai hubungan baik kami dengan Turkish Airlines dan berharap dapat melanjutkan kemitraan sukses ini,” kata Ita Novianti, (PMA 3) PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services).

Dengan penghargaan ini, PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), tetap berkomitmen untuk mempertahankan standar tertinggi dalam layanan ground handling, terus meningkatkan kemampuan operasionalnya, dan mendukung kesuksesan mitra maskapainya.

By Rizki MaradhanoSeptember 9, 2024News