JAS-POSLOG-MOU-SIGNING.jpg

Kelola Kargo di Bandara, Jasa Angkasa Semesta Gandeng Pos Logistik

PT Jasa Angkasa Semesta Tbk atau JAS Airport Services melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) bersama PT Pos Logistik Indonesia untuk mengelola gudang dan penanganan kargo pos atau paket pos di sejumlah bandara Indonesia.

Direktur Utama JASS, Adji Gunawan mengatakan, kerja sama tersebut bertujuan untuk menciptakan kestabilan harga logistik.

“Termasuk penanganan paket dan surat internasional yang akan didistribusikan melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” kata Adji dalam keterangan resminya, dikutip Jumat (14/10/2022).

Saat ini, kolaborasi kedua entitas itu masih dimulai di Bandara Soetta, dan akan merambah ke sejumlah bandara lainya.

CEO PT Pos Logistik Indonesia, Ardian Cholid menambahkan, kedua perusahaan akan saling mendukung pengembangan layanan terintegasi ‘port to door’, dan juga sebaliknya.

Adapun keduanya juga akan mengembangkan kerja sama lain untuk penyediaan penanganan kargo yang diharapkan dapat lebih ringkas, cepat, dengan biaya yang murah di berbagai bandara.

“Semoga kerja sama kami dengan PT Jasa Angkasa Semesta dapat memanfaatkan sumber daya dan jaringan sebaik-baiknya, serta kompetensi perusahaan satu sama lain dalam menciptakan pelayanan yang terpadu dan terintegrasi,” ucapnya.

By Ageng WibowoOctober 28, 2022News