pr-haji-2.jpg

JAS TANGANI KEBERANGKATAN JEMAAH HAJI JAWA BARAT DARI BANDARA KERTAJATI

Cengkareng, 29 Mei 2023 – PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), penyedia layanan kebandarudaraan Indonesia menangani keberangkatan 366 calon jemaah haji berikut 8 petugas haji asal Jawa Barat dari Bandara Internasonal Kertajati, Minggu, 28 Mei 2023 pukul 22.20 WIB menggunakan Saudia Airlines.

“Ini merupakan sebuah kesempatan sekaligus kehormatan bagi JAS Airport Services untuk menjadi bagian dari sejarah keberangkatan jemaah haji pertama dari Bandara Internasional Kertajati serta berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan lancar bagi seluruh jemaah,” kata Adji Gunawan, Presiden Direktur JAS Airport Services, Senin (29/05).

Dalam penanganan keberangkatan Jemaah Haji tahun ini, JAS Airport Services juga dipercaya untuk menangani keberangkatan jemaah haji dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta, Bandara Internasional Juanda Surabaya serta Bandara Internasional Kualanamu Medan.

JAS Airport Services berharap dapat mendukung kemudahan proses keberangkatan Haji di tahun-tahun mendatang, tambah Adji.

Keberangkatan haji pertama kali di Bandara Internasional Kertajati menandai sejarah baru bagi seluruh masyarakat, terlebih bagi Jemaah Haji di wilayah Jawa Barat

Jemaah haji yang berangkat melalui Bandara Kertajati berasal dari tujuh kabupaten dan kota di Jawa Barat, antara lain Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Sumedang.

Penerbangan haji pertama kali di Bandara Kertajati ini diharapkan dapat membuka pintu bagi lebih banyak penerbangan lainnya, baik itu untuk umrah maupun penerbangan komersial lainnya, dari bandara yang menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat.

Selain Bandara Internasional, JAS Airport Services juga menangani keberangkatan rombongan haji dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta, Bandara Internasional Juanda Surabaya, dan Bandara Internasional Kualanamu.

By Ageng WibowoMay 29, 2023News