jas-g20-1.jpeg

JAS AIRPORT SERVICES TANGANI KEDATANGAN PEMIMPIN NEGARA G20 DI DENPASAR

Denpasar, 16 November 2022 – PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services) mendukung suksesnya forum kerjasama multilateral 20 negara kelompok ekonomi utama dunia, dengan memfasilitasi kedatangan para delegasi negara peserta G20 di Bali pada 13 – 15 November 2022.

“Dengan semangat untuk mendukung presidensi Indonesia pada rangkaian G20 tahun 2022 ini, JAS Airport Services memberikan pelayanan terbaiknya dalam menangani kedatangan dan keberangkatan tamu-tamu VIP anggota delegasi hingga pertemuan puncak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT),” kata Direktur Utama & CEO PT Jasa Angkasa Semesta Adji Gunawan di Denpasar, Rabu (16/11).

JAS Airport Service menyambut Tamu VIP G20

JAS Airport Services dalam perhelatan G20 2022 memfasilitasi operasional pesawat delegasi antara lain Amerika Serikat, Rusia, Jerman, Jepang, Perancis, Turki, Spanyol, Italy, Inggris, Rwanda, Singapura yang turut hadir pada pertemuan tersebut.

Dalam mempersiapkan diri untuk suksesnya perhelatan G20 2022 di Bali JAS Airport Services juga mengerahkan tambahan Ground Service Equipment (GSE) dan staff pendukung yang dimobilisasi dari beberapa station lain seperti Surabaya & Cengkareng.

Selain itu, JAS Airport Services juga melakukan koordinasi penuh dengan sejumlah pihak seperti, Angkasa Pura 1 , Gapura Angkasa, Otoritas Bandara I Gusti Ngurah Rai, Garuda Indonesia serta kedutaan-kedutaan asing di Indonesia guna mendukung kelancaran penanganan pesawat delegasi G20 di Bali.

JAS Airport Service senantiasa mendukung tumbuhnya dunia penerbangan Indonesia dengan selalu berupaya memberikan kontribusi terbaiknya bagi dunia kebandaraan Indonesia, serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customer dan stakeholdernya dengan memenuhi sertifikasi internasional dalam melayani berbagai maskapai asing yang datang ke Indo

Hal ini terwujud dengan re-sertifikasi ISAGO oleh IATA (International Air Transport Association) yang diterima pada bulan Juni lalu untuk empat station JAS Airport Services, yaitu Bandara Internasional Soekarno Hatta (CGK), Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS), Bandara Internasional Juanda (SUB) dan Bandara Internasional Kualanamu (KNO).

JAS Airport Services juga menerima Sertifikasi The Center of Excellence for Independent Validators Lithium Batteries (CEIV Li-batt) pada 25 September 2022 untuk penanganan khusus baterai Lithium di stasiun CGK.

JAS Airport Service menyambut Tamu VIP G20

By Ageng WibowoNovember 16, 2022News