Pengumuman : Penyesuaian Tarif Jasa Pergudangan di CGK

JAS Airport Services melakukan penyesuaian tarif jasa pergudangan di Terminal Kargo Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK), efektif mulai tanggal 2 Oktober 2016 pukul 00:00 WIB.

Penyesuaian yang dilakukan oleh JAS adalah dengan menyesuaikan rata-rata tarif -dasar jasa pergudangan sebesar 25% atau berkisar Rp 350,- /kg dari tarif sebelumnya, yang telah berlaku sejak Oktober 2014. Walaupun demikian kenaikan biaya operasional tidak akan mengurangi kegiatan perseroan untuk meningkatkan layanan publik menjadi semakin baik,

Dalam kepatuhannya, CAS Destination JAS Airport Services tengah melakukan peremajaan fasilitas pergudangan dan armada Ground Support Equipment (GSE) sebagaimana ketentuan pembatasan umur GSE yang digariskan pemerintah. JAS juga berinvestasi untuk kegiatan ramah lingkungan yaitu mengubah seluruh forklift diesel menjadi electric serta penggunaan solar cell untuk penerangan di lingkungan kantor kargo.

Sedangkan dalam komitmennya meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pengguna fasilitas pergudangan, JAS membangun fasilitas area khusus perokok, ruang tunggu full AC, free wifi, dan mobile charging station. Tidak hanya fasilitas fisik, JAS juga melakukan pengembangan sistem Teknologi Informasi seperti TPS Online guna memudahkan para consignee atau agent, dan E Tax Mandiri sehingga mereka bisa mengunduh sendiri faktur pajaknya.

Dalam dunia aviasi yang sarat dengan regulasi, JAS telah dan terus melakukan perpanjangan sertifikasi nasional dan internasional seperti ISAGO, RA3, AEO dan ijin TPS. Agar selaras dengan program audit ICAO, JAS mengambil langkah inisiatif melalui investasi pengadaan mesin xray dual view. Semua ini diupayakan guna memastikan keselamatan dan keamanan kargo serta karyawan.

Komponen harga dalam satu mata rantai logistik dipengaruhi oleh berbagai faktor. Dan untuk PT JASA ANGKASA SEMESTA TBK sendiri, penyesuaian tarif CGK ini akan diimplementasikan sesuai misi perseroan yaitu “To deliver service excellence through professionalism and innovation.”

By | October 3, 2016 | News
3.215.177.171