logo-news-press-release.png

PENGUMUMAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN PT. JASA ANGKASA SEMESTA, TBK.


PENGUMUMAN
RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN
PT. JASA ANGKASA SEMESTA, TBK.


Dengan ini kami umumkan kepada para Pemegang Saham PT Jasa Angkasa Semesta Tbk. (“Perseroan”), bahwa Perseroan akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPS T”) di Jakarta, pada hari Kamis, tanggal 23 Maret 2017.

Sesuai dengan ketentuan dari Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No 32/POJK.04/2014 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perusahaan Terbuka (“Peraturan OJK”) , Panggilan untuk RUPS T akan diumumkan pada hari Rabu, tanggal 1 Maret 2017 melalui 1 (satu) surat kabar nasional berbahasa Indonesia dan situs web Perseroan.

Adapun Pemegang Saham yang berhak menghadiri atau diwakili dalam RUPS T tersebut adalah para Pemegang Saham Perseroan yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Selasa, tanggal 28 Februari 2017 pukul 16:00 WIB.

Setiap usulan Pemegang Saham akan dimasukkan dalam acara Rapat jika memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Peraturan OJK dan Pasal 11 ayat 4 Anggaran Dasar Perseroan dan harus sudah diterima oleh Perseroan paling lambat 7 hari kalender sebelum tanggal pemanggilan RUPS T.

Jakarta, 14 Februari 2017
PT JASA ANGKASA SEMESTA Tbk.
Direksi Perseroan

By adminMarch 1, 2017News