logo-news-press-release.png

PANGGILAN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN PT. JASA ANGKASA SEMESTA, Tbk.


PANGGILAN RAPAT UMUM
PEMEGANG SAHAM TAHUNAN PT. JASA ANGKASA SEMESTA, Tbk.


Direksi PT. Jasa Angkasa Semesta Tbk. (“Perseroan”) dengan ini mengundang Para Pemegang Saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPS Tahunan”) yang akan diadakan pada :

Hari / Tanggal : Kamis 23 Maret 2017
Tempat : Purantara Inflight Catering Solutions Building (CAS Food) Presentation Room, Soekarno Hatta International Airport, Tangerang 15126.
Waktu : 10:00 WIB

Dengan agenda RUPS Tahunan sebagai berikut:
1. Persetujuan Laporan Tahunan dan Pengesahan Perhitungan Tahunan Perseroan untuk Tahun Buku 2016;
2. Penetapan Penggunaan Laba-Rugi Perseroan Tahun Buku 2016;
3. Penunjukan Akuntan Publik untuk memeriksa perhitungan tahunan Perseroan untuk tahun buku 2017 dan penetapan honorarium serta persyaratan penunjukkan lainnya.

PERSYARATAN
1. Para Pemegang Saham atau kuasanya yang akan menghadiri rapat diminta untuk membawa dan menyerahkan kepada petugas Perseroan Surat Konfirmasi Tertulis Untuk Rapat (KTUR) yang dikeluarkan oleh KSEI dan dapat diperoleh melalui Perusahaan Efek atau Perusahaan Kustodian dan juga menyerahkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk atau Tanda Pengenal lain yang masih berlaku, sebelum masuk ke ruang rapat.

2. Yang berhak hadir atau diwakili dalam rapat tersebut adalah para pemegang rekening atau kuasa pemegang rekening yang sah yang nama-namanya tercatat sebagai pemegang saham Perseroan dalam rekening efek Perusahaan Kustodian atau Perusahaan Efek yang tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal Selasa, 28 Februari 2017 pukul 16:00 Waktu Indonesia Barat.

3. (a) Pemegang saham yang berhalangan hadir dapat diwakili oleh kuasanya dengan membawa surat kuasa yang sah seperti ditetapkan oleh Perseroan. Anggota Komisaris, anggota Direksi atau karyawan Perseroan tidak diperkenankan bertindak sebagai penerima kuasa;
(b) Pemegang saham yang berbentuk Badan Hukum agar membawa fotokopi Anggaran Dasar beserta perubahannya berikut susunan pengurus yang terakhir;
(c) Khusus untuk pemegang saham dalam penitipan kolektif KSEI untuk memperlihatkan Konfirmasi Tertulis untuk RUPS (KTUR)/Konfirmasi Tertulis kepada petugas pendaftaran sebelum memasuki ruang rapat;
(d) Formulir surat kuasa dapat diperoleh pada setiap hari kerja di Kantor Pusat Perseroan di Menara Cardig, Jl. Raya Halim Perdanakusuma Jakarta 13650
(e) Surat kuasa harus sudah diterima oleh Perseroan selambat-lambatnya sebelum rapat yang bersangkutan dimulai.

4. Salinan bahan-bahan yang akan dibicarakan dan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dapat diperoleh di Kantor Perseroan pada jam kerja sejak tanggal panggilan rapat ini sampai dengan tanggal rapat dilaksanakan.

5. Untuk mempermudah pengaturan rapat dan tata tertib rapat, para Pemegang Saham atau kuasanya diminta hadir di ruang rapat 30 (tiga puluh) menit sebelum acara rapat dimulai.
Demikian agar para pemegang saham menjadi maklum.

Jakarta, 01 Maret 2017
PT. Jasa Angkasa Semesta, Tbk.
Direksi Perseroan

By adminMarch 1, 2017News